Sukses


Ini Prediksi Prestasi 5 Rider MotoGP di 2017 Versi Zodiak China

Bola.com, Kuala Lumpur - Fans MotoGP asal Malaysia, Lee Meng, mencoba membaca peruntungan beberapa pebalap papan atas pada musim 2017, termasuk Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Hasilnya, Lorenzo diramalkan menghadapi tantangan berat sedangkan Rossi bakal mengalami hal-hal yang di luar ekspekstasi. 

Tahun ini kalender China memasuki tahun Ayam Jantan. Menurut Lee Meng, pebalap yang tahun ini dinaungi horoskop Ayam Jantan adalah Marquez. Adapun Rossi bakal digambarkan dengan kambing.

Pria Malaysia tersebut juga membaca peruntungan pebalap baru Movistar Yamaha, Maverick Vinales, serta rider anyar Suzuki, Andrea Iannone. 

Berikut ini prediksi kiprah dan prestasi lima pebalap MotoGP pada musim 2017 versi horoskop China menurut pria Malaysia, Lee Meng, seperti dilansir Tuttomoriweb, Minggu (26/2/2017): 

Marc Marquez

Ayam jantan untuk musim ini adalah Marc Marquez. Menurut Lee Meng, pebalap berjuluk Baby Alien tersebut bakal mengalami sejumlah nasib buruk. Marquez juga kemungkinan terlibat konflik dengan rekannya. Namun, tidak dijelaskan dengan terperinci apakah rekan yang dimaksud adalah di dalam timnya atau sesama pebalap MotoGP. 

Marquez juga diramalkan harus melakukan sejumlah perubahan besar dan perlu mengambil keputusan-keputusan penting di MotoGP 2017. 

2 dari 3 halaman

1

Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo yang musim ini memulai petualangan baru di Ducati, setelah sembilan musim di Yamaha, bakal merepresentasikan kelinci dalam zodiak China. Menurut Meng, pebalap asal Spanyol tersebut bakal menghadapi tantangan besar.

Dia juga akan menghadapi sejumlah musim di paddock. Secara keseluruhan, Lorenzo diprediksi melakukan pekerjaan luar bisa, namun hanya menunjukkan sedikit perkembangan. 

Valentino Rossi 

Valentino Rossi bakal merepresentasikan kambing. The Doctor diramalkan menghadapi sejumlah masalah yang menimbulkan sakit kepala. Menurut Meng, pada suatu titik Rossi bakal merasa lelah karena beberapa hal yang tak diharapkan.

Sedangkan sebagai imbas dari berbagai perubahan pada MotoGP 2017, termasuk perpindahan sejumlah pebalap, Movistar Yamaha diramalkan mengalami penurunan performa, sehingga Rossi menuntut adanya inovasi-inovasi baru. 

Meng mengatakan peruntungan Movistar Yamaha dan Rossi bisa berubah tergantung cara mereka berkomunikasi. 

3 dari 3 halaman

2

Maverick Vinales 

Pebalap baru Yamaha, Maverick Vinales, direpresentikan dengan horoskop anjing. Menurut Meng, pria asal Spanyol itu akan menikmati peruntungan apik, terutama dalam hal sponsor. 

Namun, masih menurut Meng, ada kemungkinan pihak-pihak yang tak senang dengan peruntungan Vinales dan akan mencoba "menusuknya" dari belakang. 

Andrea Iannone

Pebalap Suzuki asal Italia, Andrea Iannone, digambarkan sebagai ular. Meng meramalkan Iannone menjadi sosok yang lebih terbuka pada musim ini dan punya kemampuan untuk menerima bantuan dari pihak lain. 

Iannone juga diprediksi bisa menangani tekanan besar yang dihadapinya di tim barunya, Suzuki. 

 

Video Populer

Foto Populer