Sukses


Pesta Bareng Donald Trump, Valentino Rossi Jadi DJ

Bola.com, Tavullia - Bintang MotoGP, Valentino Rossi, tak hanya piawai menggeber motor dan meliuk-liuk di sirkuit. Pebalap asal Italia itu juga tak canggung saat berada di balik meja Disc Jockey alias DJ.

Seperti dilansir situs sportfair.it, Rossi beraksi sebagai DJ pada pesta perayaan ulang tahunnya yang tertunda di Bar Pizzeria da Rossi, Sabtu (25/2/2017) malam. Bar Pizzeria da Rossi merupakan restoran tempat kumpul resmi fans Rossi yang terletak di kampung halaman The Doctor, Tavullia.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial Instagram, Rossi terlihat sangat menikmati pesta. Rossi mengenakan jaket kulit merah dan memakai topi berwarna senada bertuliskan Jova. Tangannya begitu lihai menari-nari di alat DJ untuk memainkan musik dance sambil sesekali berinteraksi dengan tamunya lewat mikrofon.

Valentino Rossi tak sendirian berada di balik meja DJ. Dia ditemani dan dua sahabatnya, yaitu musisi Cesare Cremonini dan Donald Trump. Namun, orang yang disebut kedua bukan Presiden AS, melainkan teman Rossi yang berkostum ala Donald Trump.

Ulang tahun ke-38 Rossi sebenarnya jatuh pada 16 Februari. Namun, pebalap Movistar Yamaha itu belum sempat merayakan hari jadinya karena sedang sibuk menjalani tes pramusim resmi MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island, Australia.

Rossi baru punya waktu luang pada akhir pekan ini. Kesempatan itu tak disia-siakan Rossi untuk rileks sejenak sebelum kembali beraksi di trek pada tes pramusim terakhir di Sirkuit Losail, Qatar, 10-12 Maret mendatang.

MotoGP 2017 merupakan musim ke-22 Valentino Rossi di kejuaraan dunia balap motor grand prix. Peraih sembilan gelar juara dunia itu sedang memburu titel ke-10 setelah selalu menjadi runner-up dalam tiga musim terakhir.

 

Dj Vale

A post shared by Lorenzo Foschi (@loriyellow46) on

Video Populer

Foto Populer