Sukses


Ini Kekurangan Motor Yamaha Versi Maverick Vinales

Bola.com, Losail - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menyebut tunggangan barunya tak perlu mengalami banyak perubahan jelang balapan MotoGP 2017. Namun, dia mengakui harus ada perbaikan dari sisi pengereman.

Vinales sebenarnya tampil cukup menyakinkan bersama motor Yamaha selama masa tes pramusim. Namun, dia tetap merasa belum sepenuhnya menyatu dengan motor Yamaha YZR-M1.

 

"Motor baru ini tak perlu banyak ditingkatkan, mungkin justru perubahan itu dari saya. Sedangkan dari Yamaha mungkin hanya perlu perbaikan dalam hal pengereman. Kami perlu menjaga grip saat balapan," kata Vinales seperti dikutip Tuttomotoriweb, Senin (6/7/2017).

Dia melihat Valentino Rossi dan Marc Marquez tak mengalami hal ini. Justru, dia menilai pengereman adalah salah satu kekuatan dua rivalnya tersebut.

"Valentino dan Marc sangat kuat dalam hal ini, saya pikir itu area yang masih banyak ruang untuk kami perbaiki," tambahnya.

Vinales kemudian mengomentari soal performa ban Michelin yang banyak dikeluhkan. Menurutnya, Michelin sama seperti Bridgestone, ban yang bagus meski memiliki beberapa kekurangan.

"Saya pikir Michelin telah melakukan pekerjaan yang bagus, ban rusak biasa saja terjadi. Hal tersebut juga terjadi dengan Bridgestone," tutur Maverick Vinales.

Video Populer

Foto Populer