Sukses


Ini Perbedaan Besar yang Dialami Vinales pada MotoGP 2017

Bola.com, Losail - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengungkapkan perbedaan besar yang dirasakannya pada MotoGP 2017. Diakuinya target musim ini tak lagi sama seperti musim lalu.

Musim ini, Maverick Vinales memang tak lagi berharap bisa bersaing dengan para pebalap top macam Valentino Rossi, Marc Marquez, atau Jorge Lorenzo. Mantan pebalap Suzuki ini sudah berambisi untuk mengalahkan para pebalap top tersebut.

"Perbedaan besar dibanding musim lalu adalah saat itu saya bersaing untuk memperebutkan posisi keenam, sekarang saya bekerja untuk mendapatkan gelar juara," kata Vinales seperti dikutip Speedweek, Senin (4/4/2017).

Vinales sudah membuktikan layak untuk bersaing dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017. Pada balapan perdana MotoGP 2017, Vinales tampil luar biasa dengan merebut kemenangan.

Dia mengakhiri balapan di posisi pertama meski sempat tercecer di posisi kelima pada awal balapan. Pebalap asal Spanyol itu tampak mampu mengontrol semua yang terjadi saat balapan.

Namun, tampaknya Maverick Vinales tak berpikir demikian. "Jelas tak semua hal bisa dikontrol, karena itu adalah hal yang sulit di kelas MotoGP," ujar pebalap yang merebut status Rookie of the Year pada MotoGP 2015 tersebut.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer