Sukses


Sebut Espargaro Salah, Dovizioso Justru Marah kepada Petrucci

Bola.com, Santiago del Estero - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menyebut Aleix Espargaro telah melakukan kesalahan sehingga membuat keduanya terjatuh pada balapan MotoGP Argentina, Minggu (9/4/2017) atau Senin (10/4/2017) dini hari WIB. Dia tak marah dengan Espargaro, tetapi justru kepada Danilo Petrucci, kenapa?

Insiden ini terjadi pada lap ke-15 balapan. Espargaro yang tergelincir saat melewati tikungan kelima, menabrak motor Dovizioso di depannya. Saat itu, Espargaro memang sedikit melebar karena menghindari senggolan dengan Petrucci.

"Memang ada kesalahan dari Aleix tapi itu semua tercipta karena Danilo," tutur Dovizioso seperti dikutip Crash, setelah balapan.

"Ketika saya berada di belakang Danilo dan melihat ban depannya sudah mulai habis, dia membalap dengan cara yang buruk," tambahnya.

Dovizioso menyebut Petrucci telah melakukan manuver yang melewati batas. Petrucci dianggap menutup semua pintu tanpa memberikan pebalap lain kesempatan.

"Ini tidak adil. Ini yang membuat crash terjadi karena saya hampir menyenggolnya dan Aleix melakukan kesalahan karena manuver itu. Pastinya ini kesalahan dari Aleix, tapi itu semua ciptakan Danilo.

Andrea Dovizioso mengatakan bakal berbicara dengan Petrucci terkait masalah ini karena menilai hubungannya dengan pebalap Pramac Ducati itu baik-baik saja. "Tapi saya tak berpikir dia akan memperdulikannya," ucap pebalap berusia 31 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer