Sukses


Marc Marquez Mulai Khawatirkan Ancaman Vinales dan Rossi

Bola.com, Sao Paulo - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mulai cemas dengan ancaman duo Yamaha Movistar, Maverick Vinales dan Valentino Rossi di MotoGP 2017. Kedua jagoan Yamaha tersebut berhasil naik podium pada dia seri pembuka, sedangkan Marquez sudah sekali gagal finis karena crash

"Tentu saja, Anda merasakan tekanan untuk bisa berjuang pada kompetisi ini. Persaingan meraih gelar MotoGP musim ini tak hanya dengan Maverick Vinales, melainkan juga dengan Valentino Rossi yang sangat tangguh," kata Marquez seperti dikutip Supersoft, Jumat (14/4/2017).

"Mereka berdua memiliki paket yang sangat bagus dan konsisten. Jadi, kami harus mencoba mencari solusi yang lebih baik untuk meningkatkan kinerja pada motor," ucap pebalap berjuluk Baby Alien itu.

Seperti diketahui, Yamaha Movistar berjaya pada dua balapan awal di MotoGP 2017. Maverick Vinales menjadi juara di dua seri tersebut, adapun Valentino Rossi menempati peringkat ketiga pada MotoGP Qatar dan peringkat kedua pada MotoGP Argentina.

Kondisi sebaliknya justru dialami para pebalap dari Repsol Honda. Baik Marc Marquez dan Dani Pedrosa belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya.

Bahkan, pada seri terakhir di Sirkuit Autodromo Termas de Río Hondo, Marc Marquez dan Dani Pedrosa tak mampu menyelesaikan balapan karena kecelakaan. Keduanya pun wajib bangkit pada seri selanjutnya yang akan berlangsung di Austin, Amerika Serikat pada 23 April 2017, jika tak ingin makin tertinggal dari duo Yamaha. 

Video Populer

Foto Populer