Sukses


Lewis Hamilton Kembali Ungkap Keinginan Jajal MotoGP

Bola.com, Sakhir - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengutarakan keinginan menjajal balapan di MotoGP. Ini bukan kali pertama pria Inggris itu mengaku ingin mengaspal di lintasan MotoGP. 

Pada 2015, Hamilton juga pernah berbicara soal keinginannya menjajal lintasan MotoGP. Keinginan tersebut kembali terlontar setelah Hamilton diminta mengomentari fenomena absennya Fernando Alonso di F1 GP Monaco.

Alonso rela melewatkan satu seri di F1 2017 demi membalap bersama McLaren-Honda-Andretti di Indianapolis 500 yang digelar pada waktu sama yakni 28 Mei 2017. Hamilton pun mendukung keputusan Alonso tersebut.

"Saya rasa bagus rasanya pebalap melakukan hal seperti itu. Kami para pebalap seharusnya bisa melakukan hal semacam itu lebih dari satu seri," kata Hamilton seperti dikutip GPXtra, Senin (17/4/2017).

"Ada periode di masa lalu ketika pebalap melakukan beberapa seri. Saya pikir itu sangat keren. Namun, saya tidak ingin melewatkan satu seri F1 meski saya sangat berhasrat untuk mencicipi MotoGP. Ya, saya ingin membalap satu seri MotoGP," ujar Hamilton.

Tak hanya MotoGP, Lewis Hamilton juga beberapa waktu lalu mengungkapkan keinginannya untuk mencicipi balapan NASCAR. 

Video Populer

Foto Populer