Sukses


Valentino Rossi Ingin Rivalitas dengan Biaggi Dijadikan Film

Bola.com, Tavuilla- Rivalitas Valentino Rossi dan Max Biaggi dianggap sebagai salah satu yang tersengit pada ajang MotoGP. Hal itu membuat The Doctor merasa persaingannya dengan Biaggi sangat cocok jika diabadikan ke dalam film.

Ide untuk membuat cerita tentang rivalitas Biaggi dan Rossi muncul setelah produser asal Amerika Serikat, Ron Howard, menggarap film berjudul Rush pada 2013. Film tersebut mengangkat tema tentang persaingan James Hunt dan Niki Lauda di F1.

Ternyata film yang dibintangi Chris Hemsworth tersebut mendapat sambutan baik dari penggila balapan. Rush pun berhasil masuk dalam jajaran box office dunia.

"Saya tidak tahu apakah kisah ini bakal menarik, tapi tentunya ini bakal menjadi cerita yang lucu," ujar Rossi dikutip dari Speedweek, Senin (1/4/2017).

Meski sama-sama berasal dari Italia, Biaggi memang dikenal tak akur dengan Rossi. Saat masih beradu kecepatan di lintasan MotoGP, keduanya sering terlibat duel sengit. Yang paling terkenal adalah insiden pada balapan GP Jepang 2001 di Sirkuit Suzuka.

Kala itu, Rossi mengacungkan jari tengah kepada Biaggi yang dinilai melakukan sikutan di trek lurus dan hampir membuat The Doctor terjatuh.

"Banyak pengalaman menyenangkan yang kami berdua rasakan di lintasan dan kebanyakan penggemar belum mengetahui hal tersebut," kata Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer