Sukses


Alex Rins Masih Sesali Kegagalan Tampil di MotoGP Austin

Bola.com, Jerez - Pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, masih menyesali kegagalan tampil di MotoGP Austin 2017. Menurut dia, trek Circuit of the Americas di Austin menyimpan banyak kenangan indah.

"Saya suka dengan trek Sirkuit Austin dan memiliki banyak kenangan indah di sana. Saya pernah memang di sana ketika balapan di Moto3 dan Moto2. Sayang, tahun ini saya tidak bisa menikmati balapan di sana karena terjatuh," kata Alex Rins seperti dikutip Speedweek, Senin (1/5/2017).

Alex Rins terpaksa absen di MotoGP Austin 2017 karena terjatuh pada sesi latihan bebas ketiga, Sabtu (22/4/2017). Kejadian itu membuat Rins harus naik meja operasi karena mengalami patah pergelangan tangan.

Rins dipastikan akan menepi selama enam sampai 10 pekan. Meski begitu, Rins berterima kasih kepada dukungan yang datang untuknya dari tim dan juga fans.

"Saya mendapat dukungan yang besar dari tim yang berkunjung ke rumah sakit. Saya berharap, tanpa terburu-buru, untuk secepat mungkin kembali fit, mengendarai Suzuki dan kembali bisa melanjutkan impian saya," ujar pebalap asal Spanyol itu.

Tanpa Alex Rins, Suzuki Ecstar menunjuk pebalap Jepang, Takuya Tsuda untuk menggantikannya. Pebalap penguji Suzuki itu akan mengawali debutnya pada MotoGP Jerez, Minggu (7/5/2017).

Video Populer

Foto Populer