Sukses


Cal Crutchlow Kesal dengan Perlakuan Tim Honda

Bola.com, Jerez - Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku telah membuang-buang waktu karena harus melakukan tes untuk menguji beberapa komponen baru untuk motor yang akan digunakan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Rider asal Inggris itu akhirnya harus meluangkan waktu untuk melakukan tes di Le Mans, sedangkan Marquez dan Pedrosa harus tetap fokus untuk MotoGP Jerez.

"Tim telah bekerja keras dan keadaan ini sangat melelahkan kami. Saya telah membuang banyak waktu hanya untuk melakukan tes beberapa bagian baru untuk motor Honda," ujar Crutchlow dikutip dari Eurosport, Minggu (7/5/2017).

"Tes ini mungkin bagus untuk pengembangan motor Honda pada masa depan, tapi ini membuat kami bekerja keras dan rasanya sangat melelahkan," imbuh dia. 

Meski harus membagi konsentrasi sebelum balapan MotoGP Jerez, Crutchlow tetap tampil impresif pada babak kualifikasi, Sabtu (6/5/2017). Dia bakal memulai balapan dari posisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit 38,453 detik.

"Kami melakukan pekerjaan bagus di babak kualifikasi. Saya sama sekali tidak mengubah apapun dari motor ini dan semuanya masih menggunakan setelan yang sama," tutur Cal Crutchlow.

Video Populer

Foto Populer