Sukses


Hayden Kecelakaan, Bintang - bintang MotoGP dan F1 Beri Dukungan

Bola.com, Jakarta Dukungan mengalir dari bintang-bintang MotoGP dan F1 untuk pebalap Superbike, Nicky Hayden, yang mengalami kecelakaan ditabrak mobil saat bersepeda di Italia, Rabu (17/5/2017). Mereka berharap Hayden tetap kuat dan segera pulih seperti semula. 

Dukungan datang antara lain dari Marc Marquez, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, Cal Crutchlow, dan Andre Dovizioso. Ada juga ucapan simpati dari mantan pebalap MotoGP, Casey Stoner, serta tim-tim peserta MotoGP, seperti Honda Repsol, Yamaha, hingga di situs resmi MotoGP. 

"Doa yang terbaik Nicky Hayden! Tetap kuat temanku!" tulis Pedrosa melalui akun Twitternya. 

Dukungan untuk Nicky Hayden juga dilontarkan oleh pebalap F1 yang memperkuat tim Red Bull, Daniel Ricciardo. Dia berharap Hayden bisa melalui musibah tersebut dan kembali pulih. 

Kondisi Nicky Hayden dikabarkan cukup serius. Hayden sedang bersepeda dengan teman-temannya di jalan dekat Rimini, ketika tiba-tiba sebuah mobil menabraknya. Tabrakan itu membuat Hayden terpental ke arah mobil dan menyebabkan kaca depan mobil pecah.

Dia kemudian dibawa ke rumah sakit di Rimini untuk mendapat perawatan. Hayden dilaporkan mengalami cedera kepala dan dada, serta kondisinya serius.

"Nicky Hayden dibawa ke rumah sakit Cesena (berlokasi di utara San Marino), untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut dan mungkin menjalani operasi," kata pihak rumah sakit, seperti dilansir Motorsport.

Video Populer

Foto Populer