Sukses


Ini Strategi Pedrosa Buat Kuasai MotoGP Italia

Bola.com, Mugello - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, menyebut balapan MotoGP Italia, 2-4 Juni 2017, akan berjalan sulit. The Little Samurai mengungkapkan pentingnya mendapatkan feeling yang tepat untuk menaklukkan trek Sirkuit Mugello..

"Ini balapan yang spesial. Sulit untuk balapan di sini karena masalah cuaca. Tapi temperatur saat ini sangat bagus dan kami harus segera mendapatkan feeling yang bagus sejak awal. Ini trek yang di mana Anda harus mendapatkan perasaan yang tepat," ujar Pedrosa dalam konferensi pers jelang balapan MotoGP Italia, Kamis (1/6/2017).

"Ini trek yang cepat, jadi sangat penting untuk mendapatkan feeling yang membuat nyaman," tambahnya.

Pedrosa mengungkapkan Honda telah melakukan sejumlah pengembangan setelah tes di Barcelona. Hal ini membuat Pedrosa semakin percaya diri menghadapi balapan di Mugello.

"Sebelum ke sini kami melakukan tes di Barcelona dan melakukan beberapa pengembangan. Kami sedang bekerja sedikit demi sedikit untuk meningkatkan performa motor yang sesuai dengan kami," kata Pedrosa.

Pedrosa saat ini mulai diperhitungkan sebagai favorit juara. Ini tak lepas dari performa pebalap Spanyol berusia 31 tahun tersebut dalam beberapa balapan terakhir.

Dalam tiga balapan terakhir, yaitu di Austin, Jerez, dan Le Mans, Pedrosa selalu naik podium. Kini dia menduduki posisi kedua klasemen sementara pebalap MotoGP 2017 dengan torehan 68 poin, terpaut 17 poin dari Maverick Vinales, sang pemuncak klasemen.

Video Populer

Foto Populer