Sukses


Dilirik Aprilia, Cal Crutchlow Perpanjang Kontrak di LCR Honda?

Bola.com, Catalunya - Aprilia Racing siap-siap gigit jari. Pebalap incaran mereka, Cal Crutchlow, dikabarkan bakal memperpanjang kontrak dengan LCR Honda.

Aprilia memang mengincar beberapa pebalap untuk menggantikan Sam Lowes pada MotoGP 2018. Pebalap asal Inggris itu dinilai tak memberikan pengaruh positif dalam tim sejak dipromosikan dari Moto2 pada awal musim.

"Ini sangat jelas, kami membuat investasi besar. Kami sangat berharap dia membuat perkembangan. Tapi pada saat yang sama, kami harus bersiap untuk musim depan. Jadi kami berbicara dengan beberapa pebalap," kata bos Aprilia, Romano Albesiano, seperti dikutip Motorsport, Rabu (14/6/2017).

 

Kabarnya, salah satu pebalap yang diajak bicara tersebut adalah Crutchlow. Aprilia kepincut dengan pebalap berusia 35 tahun tersebut setelah melihat performanya dalam dua musim terakhir bersama LCR Honda.

Tak ingin kecolongan, LCR Honda diberitakan telah memberikan penawaran kontrak baru kepada Crutchlow. Tim satelit Honda itu sudah melayangkan kontrak baru berdurasi dua musim untuk sang pebalap.

Sumber Motorsport menyampaikan kontrak itu akan segera ditandatangani Crutchlow. Diyakini, pengumuman resmi soal perpanjangan kontrak mantan pebalap Tech 3 Yamaha itu baru akan dilakukan pada bulan Juli saat balapan MotoGP Jerman di Sacsenring.

Video Populer

Foto Populer