Sukses


Arti Penting Valentino Rossi bagi Bos Suzuki

Bola.com, Jakarta - Manajer tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, menyatakan Valentino Rossi selalu memiliki tempat khusus di hatinya. Bahkan, Brivio pernah berusaha merekrut Rossi untuk bergabung dengan Suzuki.  

Brivio memiliki hubungan cukup dekat dengan Rossi. Dia adalah salah satu orang yang berperan membawa Rossi ke Yamaha pada 2004. Keduanya menikmati momen kesuksesan dengan meraih empat gelar juara dunia.

Bahkan pada 2015 beredar kabar Brivio berniat mendatangkan Rossi masuk Suzuki yang mulai tampil di kelas MotoGP. Nama The Doctor terlintas jadi incaran kareana Brivio  belum juga menemukan pembalap yang bakal tampil di kelas utama.

Namun, rencana itu batal terealisasi lantaran Rossi tetap setiap di Yamaha dan melanjutkan kariernya hingga saat ini. Harapan untuk merekrut Rossi sepertinya hanya jadi mimpi.

"Valentino Rossi selalu memiliki tempat khusus di hati. Kami sama-sama mencari tahu bagaimana untuk memenangkan balapan. Saya merasa bersyukur berkat dia, saya belajar balap dan melakukan pekerjaan saya dengan baik," kata Brivio seperti dikutip dari Sportfair, Minggu (18/6/2017).

"Saya pernah mendengar di paddock bahwa kami bisa bekerja sama (dengan Valentino Rossi), tetapi kemungkinannya sangat kecil. Saat ini saya merasa baik dan senang. Saya di sini untuk menang, itu adalah proyek kami. Meskipun itu tugas berat tapi Anda perlu tahu bagaimana cara bermimpi," kata Brivio. (Artikel asli ditulis David Permana/diedit Defri Saefullah/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer