Sukses


Marc Marquez Curhat soal Bahasa, Pacar, dan Despacito

Bola.com, Cervera - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, melakukan sesi tanya jawab dengan fans lewat media sosial Facebook dan Instagram, Rabu (12/7/2017). Selain berbicara tentang karier sebagai pebalap MotoGP, Marquez juga menjawab beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadinya.

Sebagai pebalap MotoGP, Marquez berkeliling dunia untuk membalap di berbagai negara. Pebalap asal Spanyol itu dituntut memiliki kemampuan berbicara dalam berbagai bahasa agar bisa berinteraksi dengan para penggemar dan menjawab pertanyaan dari awak media. Fans Marquez pun penasaran bahasa apa saja yang dikuasai Si Bayi Alien.

"Saya fasih berbicara dalam bahasa Catalan, Spanyol, Inggris, dan Italia. Saya juga mengetahui beberapa kata dalam bahasa Jepang dan Jerman," kata Marquez seperti dikutip dari Marca.

Marc Marquez juga berbicara tentang musik. Soal musik, Marquez punya selera yang unik. Dia mengaku menyukai aliran musik reggaeton dan rap. Lalu, apa pendapat Marquez tentang lagu Despacito yang sedang hits belakangan ini?

"Saya gemar mendengarkan reggaeton dan saya sangat menyukai Eminem. Namun, saat menghabiskan libur musim panas ini di Mojacar saya agak jengkel dengan lagu Despacito," ujar Marquez.

Marquez diketahui belum memiki kekasih. Tanpa pacar, pemuda berusia 24 tahun itu memilih berlibur bersama keluarga dan sahabat-sahabat dekatnya.

"Saya memang tak memiliki kekasih. Namun, libur musim panas ini tetap terasa gila," tutur Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer