Sukses


Marquez: Rossi Punya Pengalaman, tapi Vinales Lebih Cepat

Bola.com, Cervera - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut Valentino Rossi memiliki pengalaman yang lebih banyak ketimbang Maverick Vinales. Namun, Vinales punya hal yang membuatnya bisa mengalahkan Rossi dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP.

Marquez menilai Vinales memiliki kecepatan yang lebih baik dari The Doctor. Hal itu menurut Marquez adalah hal penting dalam balapan.

 

"Rossi memiliki banyak pengalamanan, tapi untuk memenangi kejuaraan dunia, Anda juga harus memiliki kecepatan," ujar Marquez seperti dikutip Mundo Deportivo, Minggu (16/7/2017).

"Dia juga memiliki itu (kecepatan) dalam kenyataannya, tapi dalam hal ini saya pikir Vinales lebih baik," tambahnya.

Marquez kemudian mengomentari kejutan yang diperlihatkan Andrea Dovizioso pada paruh pertama MotoGP 2017. Dia mengaku tak ada yang menyangka pebalap Italia itu bisa tampil superior.

"Pada awal tahun, tak seorang pun yang melihatnya dan sekarang, bahkan di sirkuit seperti Sachsenring, dia begitu dekat dengan Rossi dan Vinales," tutur Marquez.

Saat ini, Marquez masih memimpin klasemen dengan 129 poin, unggul lima poin dari Vinales. Sementara Dovizioso ada di posisi ketiga dengan 123 poin. Sedangkan Rossi ada di posisi keempat dengan selisih 10 poin dari Marquez.

Video Populer

Foto Populer