Sukses


VIDEO: Wakil Indonesia Akan Bertarung dengan Rider MotoGP di Suzuka

Bola.com, Jakarta Pebalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama, akan menghadapi pebalapMotoGP, JackMiller, pada ajang balap ketahanan dunia, Suzuka 8 Hours.

Dimas Ekky menjadi satu-satunya pebalap Indonesia yang turun bersama tim Satu Hati Honda Team. Pada ajang tersebut, pebalap asal Depok, Jawa Barat
itu akan menggunakan motor Honda CBR1000RR.

Selain Jack Miller, Dimas Ekky juga akan menghadapi pebalap top dunia lainnya seperti pebalap Moto2, Takaaki Nakagami, serta pebalap dari Superbike World Championship.

Dimas Ekky menyambut antusias balapan tersebut. Meski persiapan mepet, Dimas Ekky optimistis meraih hasil terbaik pada balapan nanti.

"Saya hanya punya waktu seminggu dari balapan terakhir. Saya punya kepercayaan diri dan persiapan yang bagus untuk menghadapi balapan akhir pekan ini," kata Dimas Ekky dalam rilis yang diterima Bola.com.

Selain Suzuka 8 Hours, Astra Honda Motor juga mengirimkan wakil pada ajang Suzuka 4 Hours. Untuk balapan ini, Astra Honda Motor mengirimkan dua
pebalap Astra Honda Racing Team, Awhin Sanjaya dan Rheza Danica Ahrens, untuk turut berjuang mengibarkan kembali Merah Putih pada ajang yang juga berlangsung di Sirkuit Suzuka tersebut.

Video Populer

Foto Populer