Sukses


Dani Pedrosa Tak Sabar Hadapi MotoGP Republik Ceska

Bola.com, Brno - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku tak sabar untuk segera mengendarai motor RC213V miliknya di Sirkuit Brno. Dia punya modal untuk meraih hasil bagus pada balapan MotoGP Republik Ceska, 4-6 Agustus 2017.

Salah satu modal itu adalah tes privat di Sirkuit Brno pada awal liburan jeda musim MotoGP 2017. Pebalap berjuluk The Little Samurai itu mengakui tes yang berlangsung pada 17-18 Juli 2017 tersebut sangat bermanfaat.

"Tes di Brno sangat berguna untuk bekerja pada setup mesin motor kami. Dalam cuaca yang bagus, kami bisa menggunakan dua hari tes dengan sempurna," ujar Pedrosa seperti dikutip Speedweek, Selasa (1/8/2017).

"Selain latihan untuk persiapan paruh musim kedua, saya juga menikmati liburan. Ini bagus untuk mengisi ulang batere. Sekarang saya tak sabar untuk kembali ke motor di Brno," tambahnya.

Modal lain adalah catatan bagus yang dimiliki Pedrosa saat membalap di Sirkuit Brno. Pemegang juara dunia balap motor 250cc musim 2004 dan 2005 tersebut tiga kali naik podium MotoGP Republik Ceska, dua di antaranya menjadi juara yaitu pada musim 2012 dan 2014.

"Ini adalah salah satu trek favorit saya. Saya sudah memiliki pengalaman yang sangat bagus di Brno, sekarang saya akan melakukan yang terbaik," tutur Dani Pedrosa.

Video Populer

Foto Populer