Sukses


Alex Rins Bakal Pakai Sasis Baru Suzuki di Red Bull Ring

Bola.com, Salzburg - Pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, menyebut sasis baru motor GSX-RR telah siap untuk digunakan untuk balapan MotoGP Austria yang berlangsung di Red Bull Ring, Minggu (13/8/2017). Rins optimistis sasis baru ini bisa membawa Suzuki bersaing dengan motor pabrikan lainnya.

"Saya percaya kami telah melangkah lebih maju sedikit demi sedikit. Kami harus bersabar dan kerja keras yang dilakukan tim sangat luar biasa," ujar Rins dikutip dari GP Update, Kamis (10/8/2017).

"Setelah balapan di Brno kami melakukan tes di hari Senin. Mungkin hasilnya belum begitu terlihat, tapi kami ada di langkah yang tepat," sambungnya.

Sejauh ini Suzuki tengah menjalani musim yang di luar harapan dengan hanya menempati posisi ke-11 klasemen sementara tim balapan MotoGP 2017. Pabrikan asal Jepang tersebut hanya mampu meraih 41 poin.

Prestasi terbaaik Suzuki di MotoGP 2017 hanya menempatkan Andreaa Iannone di posisi ketujuh pada balapan MotoGP Amerika Serikat. Performa ini jauh menurun ketimbang musim lalu saat Suzuki masih dibela Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

Bahkan Alex Rins yang digadang-gadang bakal menjadi suksesor Vinales saat ini hanya menempati posisi ke-21 klasemen sementara pebalap MotoGP 2017. Rider asal Spanyol tersebut sempat absen lama karena mengalami cedera lengan.

Video Populer

Foto Populer