Sukses


Lorenzo: Marquez dan Rossi Luar Biasa

Bola.com, Silverstone - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengakui kecepatan Marc Marquez dan Valentino Rossi pada sesi kualifikasi MotoGP Inggris, Sabtu (26/8/2017). X-Fuera juga merasa puas bakal start dari posisi kelima pada balapan yang berlangsung Minggu (27/8/2017).

 

Awalnya Lorenzo merasa yakin bisa start dari baris terdepan. Namun, dia tak menyangka sejumlah pebalap bisa tampil luar biasa.

"Saya berpikir saya yang tercepat saat pertama kali masuk lintasan. Pada kesempatan kedua, saya mempertajam catatan waktu saya dan berpikir waktu saya sudah cukup untuk baris pertama, tapi ternyata tidak," ujar Lorenzo seperti dikutip GPOne, setelah kualifikasi.

"Pada saat kualifikasi, semua pebalap sangat cepat, tapi terutama Marquez dan Rossi yang melakukan catatan waktu luar biasa," tambah pebalap asal Spanyol itu.

Pada kualifikasi MotoGP Inggris, Lorenzo menempati posisi kelima dengan catatan waktu 2 menit 0,399 detik. Mantan pebalap Yamaha ini terpaut 0,458 detik dari Marquez yang merebut pole position.

"Posisi kelima adalah hasil yang bagus di lintasan di mana Ducati kesulitan. Tim telah melakukan pekerjaan hebat," tutur Lorenzo.

Meski demikian, dia merasa masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan timnya. "Kami menyelesaikan beberapa masalah getaran pada lintasan yang bergelombang, tapi saya tahu kami masih harus berkembang untuk mendapatkan kecepatan bagus pada saat balapan," imbuh mantan rekan tim Valentino Rossi ini.

Video Populer

Foto Populer