Sukses


Iannone Bantah Sengaja Senggol Ban Marquez

Bola.com, Misano - Pebalap Suzuki, Andrea Iannone, menanggapi kemarahan Marc Marquez pada akhir sesi latihan bebas kedua MotoGP San Marino, di Sirkuit Misano, Jumat (8/9/2017). Dia membantah sengaja menyenggol ban belakang motor Baby Alien. 

Peristiwa berawal saat Marquez dan para pebalap lain masuk ke lintasan untuk melakukan latihan start. Tiba-tiba, Andrea Iannone berhenti di belakang Baby Alien. Pebalap Italia yang memperkuat Suzuki tersebut menyenggol ban belakang motor Marquez. Baby Alien jengkel karena merasa insiden tersebut membuat hasil latihan startnya terganggu.

"Saya sedikit marah karena kehilangan latihan start. Saya tak tahu mengapa, coba tanya dia (Iannone), mungkin dia terlalu antusias," ujar Marquez, seperti dilansir Motorsport.

Saat ditanyai tentang peristiwa tersebut, Iannone mengatakan kontak terjadi tak lepas dari faktor Marquez. 

"Tak ada (yang terjadi). Marc mencoba berlatih start, saya datang (di belakangnya). Saya rasa Marc mulai terlalu cepat," kata pria Italia tersebut. 

"Jadi saya sedikit menunggu dan kemudian menyenggolnya pada saat-saat akhir," sambung Iannone. 

Pada latihan bebas kedua tersebut, Andrea Iannone menempati posisi kesembilan. Marquez juga kurang mengesankan karen hanya berada di urutan kelima. Posisi pertama pada sesi tersebut diduduki pebalap Pramac Racing, Danilo Petrucci. 

 

Video Populer

Foto Populer