Sukses


Bersua Pebalap Indonesia, Vinales Kenang Momen di Sentul

Bola.com, Misano - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, berjumpa dengan rider asal Indonesia yang juga murid Valentino Rossi, Galang Hendra Pratama, di Sirkuit Misano, Sabtu (9/9/2017). Dalam pertemuan tersebut, Vinales mengenang momen ketika pertama kali bertemu dengan Galang di Sirkuit Sentul pada 23 Januari 2017.

Vinales dan Galang sempat melakukan test ride motor anyar Yamaha bersama dua pebalap Indonesia lain yakni Imanuel Putra Pratna dan Ray Ratukore. Pebalap asal Spanyol tersebut melahap empat lap Sirkuit Sentul bersama dengan motor All New Yamaha R15.

Meski sudah berlangsung lama, Vinales rupanya tak melupakan sosok Galang Hendra. Rider berjuluk Top Gun tersebut bahkan memberi semangat untuk Galang yang akan tampil pada ajang World Supersport 300 seri ketujuh yang berlangsung di Sirkuit Portimao, Portugal, Minggu (17/8/2017).

"Halo Galang, saya ingat kamu saat mengendarai motor Yamaha di Indonesia. Sukses untuk Portimao, Galang," tutur Vinales dikutip dari Instagram Yamaha Racing Indonesia, Sabtu (9/9/2017).

Galang mendapat kesempatan untuk mencicipi kompetisi World Supersport 300 (WSSP) melalui wildcard. Pebalap asal Yogyakarta tersebut bakal mendapat satu tempat di tim Motoxracing dan bakal bertandem dengan pebalap asal Ukraina, Mykyta Kalinin.

Sebelum memulai debut pada ajang WSSP 300, Galang bakal melakukan persiapan selama dua minggu di Italia. Kesempatan ini kemudian dimafaatkan Galang untuk menyaksikan langsung balapan MotoGP San Marino yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (10/9/2017) dan bertemu dengan Maverick Vinales.

Video Populer

Foto Populer