Sukses


Vinales Berharap MotoGP San Marino Tak Direcoki Hujan

Bola.com, Misano - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, berharap balapan MotoGP San Marino, Minggu (10/9/2017) tidak direcoki hujan. Menurut Vinales, hujan akan mengganggu persiapannya pada balapan di Sirkuit Misano tersebut.

Vinales akan mengawali balapan MotoGP San Marino di posisi terdepan. Pebalap asal Spanyol itu meraih pole position setelah mengukir waktu lap tercepat 1 menit 32,439 detik.

Catatan waktunya mengungguli pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, yang lebih lambat 0,162 detik dan Marc Marcquez yang memiliki catatan waktu defisit 0,197 detik.

"Mari berharap balapan nanti tak digelar dalam kondisi hujan karena akan sulit. Namun, hujan atau tidak, kami harus tampil terdepan jadi itu bukan masalah karena kami harus selalu tangguh dan tampil kompetitif," kata Vinales seperti dikutip Crash, Minggu (10/9/2017).

"Namun, jika hujan terjadi maka kami harus mencoba perangkat elektronik baru. Jika lintasan basah, saya berharap sesi pemanasan juga basah karena kami harus mencoba beberapa banyak hal untuk membuat motor tampil bagus," ujar pebalap berjuluk Top Gun itu.

Dengan mengawali balapan di posisi terdepan, peluang Maverick Vinales menjuarai MotoGP San Marino terbuka lebar. Dari total tiga balapan yang diawali dari pole position pada musim ini, Vinales berhasil menjadi juara dua kali.

Video Populer

Foto Populer