Sukses


Marquez Belum Coret Rossi dan Pedrosa dari Perburuan Gelar

Bola.com, Misano - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak mencoret Valentino Rossi dan Dani Pedrosa dari kandidat peburuan gelar juara dunia MotoGP 2017. Namun, Marquez menyatakan peluang kedua pebalap tersebut sangat tipis.

Marquez kembali ke puncak klasemen MotoGP 2017 setelah menjuarai balapan di Sirkuit Misano, Minggu (11/9/2017). Kemenangan tersebut membuat Marquez kini memiliki poin yang sama dengan Andrea Dovizioso dan unggul 16 angka atas Maverick Vinales di urutan ketiga.

Adapun di posisi ketiga dihuni Valentino Rossi dengan raihan 157 poin, kemudian Dani Pedrosa di urutan kelima dengan nilai 150. 

"Kini jarak dengan Valentino Rossi dan Dani Pedrosa sedikit lebih lebar. Namun, Anda tidak bisa memprediksi kejuaraan ini. Yang saya pikirkan sekarang adalah balapan demi balapan," kata Marquez seperti dikutip Crash, Senin (11/9/2017).

"Mungkin hanya ada sedikit pebalap yang berjuang meraih gelar. Itu tampaknya hanya akan melibatkan saya dan Dovizioso, serta Maverick Vinales yang tak jauh. Akan tetapi, Valentino dan Dani sedikit lebih jauh dari saya," ujar pebalap berjuluk The Baby Alien itu.

MotoGP 2017 tinggal menyisakan lima seri balapan. Marc Marquez harus mempertahankan penampilannya di sisa balapan jika ingin menjaga kans meraih gelar juara MotoGP untuk kali keempat sepanjang kariernya. 

Video Populer

Foto Populer