Sukses


Dovi: Banyak Pebalap MotoGP yang Menjilat ke Valentino Rossi

Bola.com, Misano - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menyebut banyak pihak yang ingin memiliki hubungan khusus dengan Valentino Rossi. Popularitas dan kehebatan yang dimiliki Rossi membuat banyak pebalap yang selalu bersikap terlalu berlebihan atau menjilat kepada The Doctor.

"Banyak yang ingin dekat dengan Rossi tapi hal itu sulit kecuali kalian berada satu tim dengannya. Hal tersebut membuat Rossi dikelilingi banyak orang yang selalu bersikap baik atau menjilat untuk berusaha dekat dengannya," ujar Dovizioso dikutip dari Gazzetta dello Sport, Kamis (14/9/2017).

Dovizioso menganggap tindakan pebalap yang terlalu mendewakan sosok Rossi di lintasan merupakan hal yang konyol. Mantan pebalap Repsol Honda itu juga mengaku memiliki banyak perbedaan dengan Rossi yang membuatnya tak terlalu akrab dengan peraih sembilan gelar juara grand prix tersebut.

"Saya tak memiliki terlalu banyak hubungan dengan pebalap lain ataupun Rossi. Bukan karena kami tidak saling menyukai, tapi saya rasa banyak hal yang bisa didapat dari Rossi tanpa harus terlalu dekat dengannya," tutur Dovizioso.

Rossi diketahui memiliki hubungan baik dengan beberapa pebalap MotoGP lain seperti Maverick Vinales, Andrea Iannone, dan Cal Crutchlow. Nama besar, kharisma, serta jaringan yang luas adalah hal yang membuat Rossi begitu diidolai.

Namun, Valentino Rossi juga memiliki hubungan tidak baik dengan sesama pebalap seperti Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Kedua rider tersebut pernah memiliki masalah dengan Rossi ketika berada di lintasan dan saling perang komentar di media.

Video Populer

Foto Populer