Sukses


Atlet Ski Wanita Italia Tantang Rossi Adu Cepat di Salju

Bola.com, Roma - Adu cepat di lintasan balap MotoGP bukan hal asing bagi pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Tapi, mampukah The Doctor menyambar tantangan untuk beradu cepat di lintasan salju? 

Belum lama ini, atlet ski papan atas Italia, Valentina Greggio, menantang Rossi untuk adu cepat meluncur di lintasan salju. Bertanding ski dengan Greggio bukan tantangan sepele. Atlet Italia tersebut berstatus perempuan tercepat di dunia pada lintasan ski es, dengan rekor kecepatan mencapai 247,083 kilometer/jam.

Atlet ski wanita asal Italia, Valentina Greggio. (Twitter/CONI)

Greggio tergelitik untuk menantang Rossi karena selama ini cabang olahraga yang digelutinya kerap dibanding-bandingkan dengan kecepatan F1 dan MotoGP. 

"Mereka kerap membandingkan kami dengan Formula 1 atau MotoGP. Saya pernah mengemudikan mobol balap di lintasan dan sangat menikmatinya," kata Greggio, seperti dilansir Sportfair, Kamis (28/9/2017). 

"Balapan dengan pebalap lain? Mengapa tidak, itu pasti menyenangkan, baik di motor, mobil, atau dengan ski," sambung dia.

Saking percaya diri, Greggio menantang Rossi adu cepat di lintasan salju. Dia juga berjanji bakal langsung pensiun jika kalah dari The Doctor.  

"Akan sangat menyenangkan kenal dengan Valentino Rossi. Saya tahu tempat ski es pada musim dingin, jadi Anda bisa merencanakan sesuatu," kata Greggio.

"Siapa yang akan menang? Saya yakin (menang), jika tidak maka saya akan langsung pensiun," imbuh Greggio tentang peluangnya adu cepat dengan Valentino Rossi

 

 

Video Populer

Foto Populer