Sukses


Bos MotoGP Juluki Marc Marquez Monster

Aragon - Marc Marquez menyuguhkan performa istimewa sepanjang berkarier di ajang MotoGP. Salah satu bukti tak terbantahkan atas kemampuannya adalah tiga gelar juara dunia di kelas premier tersebut. Tak heran, CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, sebagai penyelenggara MotoGP, juga terkesan dengan aksi Baby Alien. 

Bahkan, Ezpeleta punya julukan khusus untuk Marquez. Pebalap asal Spanyol tersebut disebutnya sebagai monster karena mampu merevolusi cara balapan.  

"Dia adalah monster. Karena dia berhasil merevolusi cara balapan dan memiliki kepercayaan diri yang tidak terbatas terhadap kemampuannya untuk mengendarai motor balap," tutur Ezpeleta seperti dikutip dari Insella, Jumat (29/9/2017).

"Intinya, Marc suka melakukan apa yang dia lakukan," imbuh Ezpelata. 

Julukan monster pantas disematkan kepada Marquez. Bukti terbaru adalah aksi fantastis pada MotoGP Aragon yang dimenanginya pada akhir pekan lalu.

Meski start di posisi kelima, Marquez perlahan-lahan terus melaju dan menyalip satu per satu lawan dengan baik. Valentino Rossi bahkan menyebut sulit bagi rival untuk menghentikan laju Marc Marquez menjadi juara MotoGP saat ini.

Musim ini, Marc Marquez berpeluang menambah koleksi gelar keempatnya di kelas elite MotoGP. Baby Alien saat ini bertengger di peringkat pertama dengan raihan 224 poin atau unggul 16 angka dari Andrea Dovizioso dan 28 poin dari Maverick Vinales. (David Permana)

Video Populer

Foto Populer