Sukses


Marquez Diprediksi Dominasi 4 Balapan Terakhir MotoGP 2017

Bola.com, Aragon - Pebalap Aprilia, Pol Espargaro, menjagokan Marc Marquez untuk menjuarai MotoGP 2017. Menurut Espargaro, The Baby Alien memiliki kesempatan besar menjadi kampiun mengingat empat seri terakhir berlangsung di sirkuit favorit Marquez.

"Ya, saya yakin Marquez bisa kembali menjadi juara. Saat ini dia sangat cepat dan selalu melakukan hal yang luar biasa di lintasan," ujar Espargaro dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (29/9/2017).

"Marquez sangat cepat di Jepang, Australia, dan Valencia. Meski Maverick Vinales luar biasa di Phillip Island musim lalu, tak ada yang tahu bagaimana perfomanya musim ini bersama Yamaha di sana," sambungnya.

Musim ini Marquez sudah menang lima kali. Bahkan, empat kemenangan itu diraih dalam enam balapan terakhir MotoGP 2017.

Saat ini, Marquez memimpin klasemen dengan 224 poin setelah memenangi balapan MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017). Dia unggul 16 poin atas Dovizioso.

Pada balapan berikutnya, Marc Marquez dan pebalap MotoGP akan bersaing menjadi juara pada balapan MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, 15 Oktober 2017. Marquez lebih difavoritkan pada balapan ini karena menjadi juara pada musim lalu.

 

Video Populer

Foto Populer