Sukses


Pede Bisa Juarai MotoGP Jepang, Marc Marquez Tetap Fokus

Bola.com, Motegi - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku dalam kondisi terbaik jelang MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, 13-15 Oktober 2017. Meski demikian, dia merasa harus tetap fokus karena pada MotoGP 2017 semuanya tak bisa ditebak.

Marquez memang lebih diunggulkan pada balapan MotoGP Jepang. Selain performanya yang kian apik, Marquez juga punya rekor bagus di Motegi. Musim lalu, pebalap asal Spanyol berusia 24 tahun itu menjadi juara MotoGP Jepang.

"Kami telah melakukan pekerjaan yang baik dalam mengatasi kondisi dan sirkuit yang berbeda, yang mana itu memberikan kami kepercayaan diri dan menunjukkan bahwa kami dalam level yang bagus di manapun," kata Marquez seperti dikutip GPUpdate, Selasa (10/10/2017).

"Kami memiliki memori yang bagus di Jepang, karena saya menang tahun lalu di sini dan mendapatkan gelar di sana dua kali. Namun, setiap musim memiliki cerita baru dan kami harus tetap fokus dan siap menghadapi segala situasi," tambahnya.

Marquez mengatakan kondisi trek Sirkuit Motegi bisa berubah secara drastis. Menurut The Baby Alien, ini membutuhkan ketelitian pebalap dan kru tim dalam menentukan setelan motor.

"Kami harus bekerja keras dalam persiapan untuk menemukan setelan yang baik untuk akselerasi motor dan juga dalam hal pengereman," ungkap Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer