Sukses


Marquez Beri Tips kepada Rider Indonesia untuk Tembus MotoGP

Bola.com, Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menantikan kehadiran rider Indonesia pada ajang MotoGP. The Baby Alien bahkan memberikan tips kepada pebalap Tanah Air bagaimana cara menembus balapan tertinggi di dunia tersebut.

Di hadapan pebalap Indonesia yang saat ini tengah meniti karier yaitu Gerry Salin, Rheza Danica, dan Awhin Sanjaya, Marquez meminta ketiga rider tersebut terus mencoba dan tak patah arang ketika mengalami benturan.

"Saya mengetahui ada pebalap Indonesia yang mengikuti kejuaraan dunia, kalian harus lebih bersemangat lagi dan terus menikmati setiap balapan," ujar Marquez yang hadir di Astra Biz Center, Selasa (17/10/2017),

Saat ini Indonesia memiliki Dimas Ekky dan Andy Gilang yang tampil pada kejuaraan CEV Eropa. Dimas memiliki kesempatan untuk bisa tampil pada ajang Moto2 2018.

Menurut Marquez, Dimas memiliki kesempatan asal bisa terus konsisten dan meningkatkan kemampuannya baik di luar maupun di dalam lintasan.

"Kalian juga harus terus berlatih, tidak hanya ketika berada di lintasan, tapi juga saat berada di rumah. Hal ini penting karena pelajaran bisa didapat dari mana saja," tutur Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer