Sukses


Punya Modal Bagus, Marquez Termotivasi Hadapi MotoGP Australia

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sangat termotivasi dalam menghadapi balapan MotoGP Australia, 20-22 Oktober 2017. Hasil pada MotoGP Jepang, akhir pekan lalu, menjadi modal bagus buat The Baby Alien.

 

Seperti diketahui, Marquez finis pada posisi kedua di Sirkuit Motegi, 15 Oktober 2017. Saat itu, Marquez kalah bersaing dengan Andrea Dovizioso, yang keluar sebagai juara.

Selain hasil di Motegi, kepercayaan diri Marquez kian bertambah karena balapan nanti akan dihelat di salah satu trek favoritnya, Sirkuit Phillip Island.

"Kami akan pergi ke Australia dengan sangat termotivasi setelah balapan di Jepang, di mana kami mencetak poin penting di trek yang biasanya menyulitkan kami," ujar Marquez seperti dikutip Crash, Rabu (18/10/2017).

"Saya sangat tak sabar untuk menghadapi akhir pekan ini karena Phillip Island adalah trek yang luar biasa, salah satu favorit saya. Ini sulit karena sangat menuntut fisik yang kuat, dengan banyak perubahan yang cepat di setiap sisi, tapi saya sangat menikmati ini setiap tahunnya dan secara umum, saya pikir ini trek yang lebih baik untuk kami ketimbang Motegi."

"Saya berharap cuaca dalam kondisi bagus, dan kita akan lihat bagaimana hasilnya. Kami akan bekerja keras untuk mencoba dan menemukan setelan dan tetap bertarung keras untuk gelar juara," tambahnya.

Saat ini, Marc Marquez tengah memimpin dalam persaingan gelar juara dunia. Pebalap asal Spanyol berusia 24 tahun tersebut memimpin klasemen sementara dengan 244 poin, unggul 11 poin atas Dovizioso. Namun, dengan tiga balapan sisa, Marquez jelas tak boleh lengah jika tak ingin disalip pebalap Ducati.

 

Video Populer

Foto Populer