Sukses


Dovizioso: Motor Honda Payah, tapi...

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, membeberkan mengapa Honda selalu tampil kompetitif pada setiap balapan MotoGP 2017. Menurut Dovizioso, Honda bisa kompetitif karena memiliki pebalap seperti Marc Marquez.

Honda menjadi salah satu pabrikan yang memiliki banyak masalah pada motornya musim ini. Bahkan pada awal seri MotoGP 2017 pabrikan asal Jepang tersebut tampak kesulitan bersaing karena memiliki masalah dengan daya cengkram ban belakang.

Namun berkat Marquez, Honda bisa tetap bersaing di papan klasemen MotoGP 2017. Bahkan The Baby Alien memiliki peluang untuk merebut gelar juara dunia keempat musim ini.

"Honda mungkin sudah mulai berbenah ketika paruh kedua, tapi tetap bukan menjadi motor yang terbaik," ujar Dovizioso dikutip dari Tuttomotoriweb, Senin (23/10/2017).

"Perbedaan yang mencolok adalah karena Honda ditunggangi pebalap terbaik, yang bisa memaksa motor sampai batas," sambungnya.

Saat ini Andrea Dovizioso dan Marc Marquez tengah bersaing untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017. Rider asal Italia tersebut terpaut 33 poin dari Marquez yang berada di puncak klasemen dengan raihan 236 angka.

Video Populer

Foto Populer