Sukses


Rossi Tak Punya Target pada MotoGP Malaysia, tapi...

Bola.com, Sepang - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tak punya target apapun menghadapi balapan MotoGP Malaysia, di Sirkuit Sepang, Minggu (29/10/2017). Namun, The Doctor tetap berjanji untuk menyuguhkan balapan yang kompetitif dan meraih hasil sebaik mungkin. 

Rossi sudah tak terlibat dalam pacuan juara dunia MotoGP Malaysia, bahkan kemungkinan sulit merangsek ke posisi tiga besar. Saat ini, pebalap Italia tersebut bercokol di posisi keempat klasemen semantara, dengan selisih 31 poin dari peringkat ketiga, Maverick Vinales. 

"Saya tak mengharapkan apapun (di Malaysia), tapi kami akan bekerja keras untuk menyuguhkan balapan yang menarik. Ini trek yang sangat saya sukai dan saya berharap cuacanya bagus, jadi kami bisa bekerja dengan sebaik mungkin," kata Rossi, seperti dilansir Crash, Rabu (25/10/2017). 

"Secara fisik saya baik, dalam beberapa hari saya beristirahat dan pada Jumat saya siap untuk menjalani akhir pekan di sirkuit," sambung Valentino Rossi.  

Setelah kembali dari cedera patah tangan pada akhir Agustus, Rossi finis kelima pada MotoGP Aragon, namun kemudian gagal finis di Jepang karena mengalami crash. Pebalap berusia 38 tahun tersebut baru kembali ke podium di MotoGP Australia, Minggu (22/2017). 

Keberhasilan naik podium itu sangat melegakan bagi Rossi. Motivasinya juga terlecut menyambut balapan di Sepang. 

"Kami perlu tetap tenang setelah balapan di Australia. Kami telah bekerja dengan baik dan menunjukkan satu langkah maju. Saya senang dengan kondisi ini, tapi masih banyak hal yang harus dilakukan," kata Rossi. 

"Langsung pergi ke Malasyia adalah hal penting setelah apa yang diraih di Australia," tegas Valentino Rossi

 

 

Video Populer

Foto Populer