Sukses


Manajer Suzuki Pede Iannone dan Rins Lanjutan Tren Positif

Bola.com, Sepang - Manajer tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, yakin Andrea Iannone dan Alex Rins bisa mendapatkan hasil positif pada balapan MotoGP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Minggu (29/10/2017). Keyakinan Brivio itu mengacu pada penampilan apik Iannone dan Rins dalam dua seri terakhir MotoGP 2017.

Suzuki mengalami kamajuan pesat setelah menggunakan fairing baru sejak balapan MotoGP Jepang. Instrumen baru itu ternyata membuat motor Suzuki GSX-RR mampu tampil kompetitif. 

Pada balapan MotoGP Jepang dengan kondisi lintasan basah, Iannone finis di urutan keempat dan Rins di urutan kelima. Adapun pada balapan MotoGP Australia yang menyajikan lintasan kering, Iannone finis di urutan keenam dan Rins bertengger di urutan kedelapan.

"Sirkuit Sepang memiliki lintasan yang sangat berbeda dari balapan sebelumnya, akan tetapi kami sampai di sini setelah melakoni dua balapan yang positif. Satu balapan di lintasan basah dan satunya di lintasan kering," kata Brivio seperti dikutip situs resmi Suzuki Ecstar, Kamis (26/10/2017).

"Kami bisa mengandalkan diri sendiri untuk bahagia dan lebih percaya diri. Kami akan bekerja keras untuk menyelesaikan beberapa perbaikan pada mesin ini karena ingin mengakhiri musim ini dengan cara yang paling positif."

"Baik Iannone maupun Rins mendapat dorongan kepercayaan dan kepercayaan diri dari hasil bagus di Jepang dan Australia. Mudah-mudahan ini akan memberi kami bantuan untuk meraih hasil positif," ujar Brivio.

Andrea Iannone saat ini berada di urutan ke-15 klasemen sementara dengan koleksi 61 angka, sedangkan Alex Rins berada di peringkat ke-17 dengan raihan 46 angka. Dengan dua sisa balapan lagi musim ini, kedua pebalap Suzuki itu masih berpeluang untuk menutup musim di posisi terbaik.

 

Video Populer

Foto Populer