Sukses


Akhir Pekan Sempurna Dovizioso, tapi...

Bola.com, Sepang - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, sangat puas dengan kinerja motor Desmosedici sepanjang akhir pekan sejak latihan bebas hingga kualifikasi MotoGP Malaysia. Namun, pebalap asal Italia tersebut masih menyimpan kekhawatiran, terutama tentang setelan motor di lintasan kering. 

Dovizioso berjaya pada dua sesi latihan bebas dengan menjadi yang tercepat dalam kondisi lintasan basah. Namun, pada sesi latihan terakhir yang cerah, pebalap asal Italia itu hanya mampu finis di urutan keempat.

"Pendekatan kami sepanjang akhir pekan sempurna dan terutama kemarin, karena saya sangat gembira dengan apa yang kami lakukan di lintasan basah. Kami sangat kompetitif," kata Dovizioso, seperti dilansir Crash. 

Memasuki sesi kualifikasi yang berlangsung di lintasan kering, Dovizioso hanya mampu menjadi pebalap ketiga tercepat. Setelan motor khusus lintasan kering dianggap Dovizioso menjadi kelemahan motornya di Sirkuit Sepang.

"Kami sedikit khawatir dengan dengan kondisi kering seperti hari ini. Kami sadar masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, terutama di lintasan kering. Kami berharap memiliki beberapa sesi dengan lintasan yang bagus besok sehingga bisa menyiapkan setelan terbaik untuk balapan," ucap Dovizioso.

Memulai balapan di grid nomor tiga merupakan posisi ideal buat Andrea Dovizioso untuk menunda pesta juara Marc Marquez. Apalagi The Baby Alien harus bekerja keras karena memulai balapan dari urutan ketujuh.

Video Populer

Foto Populer