Sukses


Cal Crutchlow Ungkap Kapan Mundur dari MotoGP

Bola.com, Sepang - Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku akan mundur dari ajang MotoGP jika semuanya tak lagi menyenangkan. Namun, dia tak menyebut secara spesifik kapan hal itu akan terjadi.

Sejauh ini, MotoGP justru kian menarik. Persaingan semakin ketat karena kini tak ada lagi pebalap yang mampu mendominasi. Jadi, Crutclow tampaknya akan bertahan lebih lama di MotoGP.

"Jika ini tak lagi menyenangkan, saya akan berhenti. Saya selalu mengatakan itu," ujar Crutchlow seperti dikutip Speedweek, Jumat (2/11/2017).

"Tapi saya masih memiliki kontrak dua tahun dan saya masih mencintai balapan, jadi tak ada yang perlu diragukan lagi soal itu," tambahnya.

Crutchlow memang masih terikat kontrak bersama LCR Honda. Dia dinilai masih cukup kompetitif meski berusia 32 tahun.

Selain itu, pebalap asal Inggris ini juga punya kapasitas untuk memberikan masukan kepada teknisi dalam hal pengembangan motor. Jadi wajar bila LCR Honda tetap mempercayakan motor mereka kepada mantan pebalap Yamaha itu.

"Tapi jika suatu hari saya bangun dan tak ingin balapan (MotoGP) lagi, maka saya tak akan melakukan itu lagi dan meninggalkan kesempatan untuk pebalap lain," kata Crutchlow.

Video Populer

Foto Populer