Sukses


Nakagami Tak Peduli Pakai Motor Baru atau Bekas pada MotoGP 2018

Bola.com, Sepang - Pebalap anyar LCR Honda, Takaaki Nakagami, mengaku tak peduli motor apa yang akan dia pakai pada MotoGP 2018. Dia merasa tak tahu betul apa perbedaan motor lama Honda dengan edisi terbaru.

Nakagami mengatakan tak begitu paham dengan motor MotoGP. Dia merasa tak memiliki begitu banyak pengalaman dengan kuda besi yang bakal dia pakai nanti.

"HRC yang akan memutuskan motor mana yang akan saya pakai. Tapi saya tak peduli motor mana, karena saya tak memiliki banyak pengalaman dengan motor MotoGP," kata Nakagami seperti dikutip Motorsport, Jumat (2/11/2017).

"Mungkin saya tak mengerti apa perbedaan motor musim 2017 dengan motor musim 2018," tambahnya.

Nakagami sebenarnya pernah menjajal motor RC213V milik Honda pada Desember 2016. Saat itu dia mengikuti sesi tes privat selama tiga hari di Sirkuit Jerez, Spanyol.

"Itu pengalaman yang luar biasa. Itu tiga hari terbaik buat saya. Saya selalu mengatakan keinginan untuk mengendarai motor MotoGP, dan saya melakukannya pada tiga hari itu," ujar pebalap asal Jepang berusia 25 tahun ini.

Nakagami mengatakan motor MotoGP memiliki kekuatan yang luar biasa. "Grip yang luar biasa, begitu juga dengan sistem elektronikanya. Kecepatan motor juga impresif," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer