Sukses


Mantan Kepala Kru Pedrosa Dampingi Nakagami pada MotoGP 2018?

Bola.com, Sepang - Pebalap anyar LCR Honda, Takaaki Nakagami, diberitakan bakal didampingi mantan kepala kru Dani Pedrosa, Ramon Aurin, pada MotoGP 2018. Namun, belum ada pernyataan resmi dari Honda terkait hal ini.

Aurin terbilang orang lama di Honda. Pada MotoGP 2017, pria berusia 52 tahun ini bekerja sama dengan pebalap Marc VDS Honda, Jack Miller.

Sebelum bersama dengan Miller, Aurin bekerja sama dengan Pedrosa. Tugasnya sebagai kepala kru Pedrosa kemudian digantikan Giacomo Guidotti. Aurin pun mendapat tugas mendampingi Miller.

Dengan kepindahan Miller ke Pramac Ducati pada MotoGP 2018, Aurin dikabarkan bakal beralih ke LCR Honda. Pria yang juga pernah menangani kru Andrea Dovizioso dan Nicky Hayden ini akan kembali ke tim LCR untuk bekerja sama dengan Nakagami.

Nakagami dikonfirmasi sebagai pebalap kedua LCR Honda pada Agustus 2017. Dia akan mendampingi Cal Crutchlow pada MotoGP 2018.

Pebalap berusia 25 tahun ini menjadi rider Jepang pertama yang turun pada ajang MotoGP setelah Hiroshi Aoyama yang tampil pada musim 2014. Banyak pihak yang menyakini Nakagami akan muncul sebagai salah satu debutan terbaik pada MotoGP 2018.

Video Populer

Foto Populer