Sukses


Crutchlow Ingin Jadi Komentator di TV Setelah Pensiun dari MotoGP

Bola.com, Lonoon - Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, sudah memiliki rencana jika nantinya memutuskan untuk pensiun dari dunia balap. Rider asal Inggris itu bakal memilih kegiatan yang jauh dari paddock.

Crutchlow tak ingin kembali ke paddock sebagai manajer tim ataupun pelatih jika telah pensiun dari MotoGP. Ia justru lebih ingin menjadi komentator di televisi.

"Saya tidak berpikir akan menjadi manajer tim setelah pensiun nanti. Sudah terlalu banyak orang tidak berguna di dalam paddock saat ini dan saya tidak ingin menjadi bagian dari itu," ujar Crutchlow dikutip dari Tuttomotoriweb, Minggu (5/11/2017).

"Saya sudah memiliki keluarga dan cukup banyak tabungan, jadi uang bukanlah tujuan utama setelah pensiun. Mungkin sesorang bakal tetap tinggal di paddock demi cinta terhadap balap, tapi saya lebih memilih untuk tampil di televisi,' sambungnya.

Crutchlow saat ini telah menginjak usia 32 tahun. Mantan pebalap Yamaha tersebut juga masih memiliki kontrak bersama LCR Honda hingga akhir musim 2019.

Cal Crutchlow sudah memperkuat LCR Honda sejak 2015. Musim lalu, Crutchlow berhasil finis di urutan ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 141 poin.

 

Video Populer

Foto Populer