Sukses


Murid Valentino Rossi Ingin Tiru Johann Zarco

Bola.com, Valencia - Pebalap Marc VDS Kalex, Franco Morbidelli, ingin meniru performa rider Yamaha Tech 3, Johann Zarco, yang menjalani debut sempurna pada MotoGP 2017. Morbidelli bakal menjalani debut di MotoGP musim depan bersama tim Marc VDS Honda pada MotoGP 2018.

Morbidelli memiliki modal kuat untuk memulai debut pada ajang MotoGP setelah memastikan diri sebagai juara dunia Moto2 2017. Situasi ini sama seperti saat Zarco naik kelas ke MotoGP setelah sebelumnya merebut gelar juara dunia Moto2.

Morbidelli merupakan murid Rossi yang tergabung dalam VR46 Academy. Musim depan pebalap asal Italia tersebut bakal bertandem dengan Tom Luthi rivalnya dalam perburuan gelar juara dunia Moto2 musim ini di Marc VDS.

"Johann merupakan pebalap yang luar biasa dengan kepribadian menyenangkan," ujar Morbidelli dikutip dari Speedweek, Minggu (5/11/2017).

"Saya sudah mengenalnya sejak kecil dan menyukainya sebagai seorang pebalap dan teman. Itu yang membuat saya berharap bisa meniru langkahnya musim depan," sambungnya.

Johann Zarco menjadi salah satu pebalap yang mencuri perhatian pada MotoGP 2017. Selain menyegel gelar Rookie Terbaik 2017, Zarco juga mampu bercokol di posisi keenam klasemen sementara musim ini.

 

Video Populer

Foto Populer