Sukses


Pebalap Berdarah Indonesia Tampil Lagi pada MotoGP Valencia

Bola.com, Valencia - Pebalap Belanda berdarah Indonesia, Michael van der Mark, bakal kembali tampil pada balapan MotoGP. Kali ini, Van der Mark akan menjajal Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (12/11/2017).

Van der Mark masih dipercaya untuk menggantikan posisi Jonas Folger di Yamaha Tech 3.  "Sesungguhnya sangat disayangkan Jonas masih belum bisa kembali membalap. Namun, di sisi lain saya sangat bangga bisa kembali dipercaya Yamaha Tech 3," ujar Van der Mark dikutip dari Autosport, Minggu (5/11/2017).

Van der Mark melakoni debut pada balapan MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, 27-29 Oktober 2017. Dia berhasil finis di posisi ke-16.

Sebelumnya Van der Mark mengaku merasa canggung menunggangi MotoGP. Menurut pebalap berusia 25 tahun tersebut ada beberapa perbedaan signifikan antara MotoGP dengan Superbike terutama di bagian pengereman.

Namun, setelah menjalani debut dengan mulus, Van der Mark kini yakin bisa meraih hasil lebih baik di Valencia. Hanya satu hal yang menjadi perhatian Van der Mark pada MotoGP Valencia yaitu kondisi cuaca yang tak menentu.

"Setidaknya saat ini saya sudah terbiasa dengan motor MotoGP. Satu hal yang saya harapkan hanyalah cuaca yang bersahabat di Valencia," tutur Van der Mark.

Video Populer

Foto Populer