Sukses


Valentino Rossi Undang Lewis Hamilton ke VR46 Ranch

Bola.com, Tavullia - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengajak Lewis Hamilton untuk datang ke tempat latihan pribadi miliknya, VR46 Ranch. The Doctor diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Hamilton.

Rossi memiliki acara tahunan di VR46 Ranch. Juara dunia sembilan kali tersebut selalu mengumpulkan para muridnya yang tergabung dalam VR46 Academy. Kali ini Rossi ingin menghadirkan Hamilton sebagai tamu spesial.

"Hamilton harus datang ke Ranch Desember ini. Kami akan mengurus semua hal untuk menyambut kedatangannya," ujar Rossi dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (9/11/2017).

Selain mengundang Hamilton sebagai tamu spesial, Rossi juga ingin membuat pesta atas keberhasilan Hamilton meraih gelar juara dunia keempatnya musim ini. The Doctor menyebut Hamilton sangat pantas menyandang gelar juara dunia F1 2017.

"Pada awal musim saya melihat Sebastian Vettel dan Ferrari sangat kompetitif. Namun, keberuntungan tak memihak kepada mereka dan Hamilton berhak atas gelar juara dunia," sambungnya.

Meski berstatus sebagai pebalap MotoGP, Valentino Rossi memiliki kedekatan dengan F1. Bahkan pebalap berusia 38 tahun tersebut pernah beberapa kali menjajal mobil F1.

 

Video Populer

Foto Populer