Sukses


Adik Tiri Rossi Tantang Sang Kakak Adu Cepat di Lintasan Reli

Bola.com, Monza - Pebalap MotoGP, Valentino Rossi, sudah sering balapan melawan adik tirinya Luca Marini dengan menggeber motor motocross di flat track Motor Ranch, Tavullia, Italia.

Namun, Rossi dan Marini belum pernah beradu kecepatan di lintasan reli. Monza Rally Show 2017 akan menjadi saksi duel perdana Rossi kontra Marini dengan memakai kendaraan roda empat.

Monza Rally Show 2017 akan digelar di Autodromo Nazionale Monza, Monza, Italia, 1-3 Desember.

Seperti dilansir GP One, Senin (20/11/2017), Rossi akan mengemudikan mobil Ford Fiesta WRC. The Doctor bakal berduet dengan Carlo Cassina.

Rossi berstatus sebagai juara bertahan. Pebalap berusia 38 tahun itu sudah lima kali jadi kampiun Monza Rally Show pada 2006, 2007, 2012, 2015, dan 2016.

Sementara itu, Marini berstatus sebagai debutan. Pebalap berusia 20 tahun yang musim depan akan tampil di kelas Moto2 itu bakal mengendarai mobil Ford Fiesta R5.

Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa pebalap kejuaraan dunia balap motor grand prix ambil bagian pada Monza Rally Show. Selain Valentino Rossi, rider-rider lain yang pernah beraksi pada ajang tersebut ialah Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, Mattia Pasini, Alex De Angelis, dan Romano Fenati.

Video Populer

Foto Populer