Sukses


Andrea Dovizioso Ikuti Balapan Motocross untuk Kegiatan Amal

Bola.com, Porto Recanati - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, dikabarkan Speedweek, Rabu (29/11/2017), bakal mengikuti balapan motocross yang berlangsung pada 3 Desember 2017. Dovizioso mengikuti balapan tersebut untuk kegiatan amat bertajuk 'Senyum untuk Mietta'.

Balapan motocross yang akan diikuti Dovizioso digelar di Rivarolo Mantovano's Motocross Park. Kegiatan ini merupakan event tahunan yang sudah berlangsung sejak 2007.

Uang hasil balapan yang terkumpul akan diberikan kepada korban gempat di Italia dan berbagai badan amal lainnya. Dovizioso diketahui sudah beberapa kali berpartisipasi dalam lomba motocross ini.

Kali ini, uang hasil balapan akan diberikan ke yayasan Senyum untuk Mietta. Nama tersebut diambil dari anak Italia berusia empat tahun yang menderita ensefalopati epilepsi. Penyakit ini merupakan bagian dari epilepsi yang menyebabkan terganggunya pematangan otak atau penurunan perkembangan kognitif.

"Latihan Motocross untuk balapan amal pada hari Minggu di Rivarolo Mantovano," kata Dovizioso dalam akun Instragram resmi miliknya.

Dovizioso merupakan satu dari segelintir pebalap MotoGP yang juga menggemari motocross. Marc Marquez, Maverick Vinales dan Scott Redding, hingga Valentino Rossi juga memiliki hobi yang sama. 

Andrea Dovizioso saat ini sedang menikmati masa liburan setelah melakoni musim MotoGP 2017 yang ketat. Dovizioso sukses menghuni peringkat kedua di belakang Marc Marquez yang jadi juara. Dovizioso bakal kembali ke MotoGP tahun depan untuk melakoni tes MotoGP di Sepang, Malaysia, pada 28-30 Januari 2018.

Video Populer

Foto Populer