Sukses


Tak Hanya Juara, Lorenzo Ternyata Punya Mimpi Lain di Ducati

Bola.com, Bologna- Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, tak hanya mengincar gelar juara dunia pada MotoGP 2018. Rider asal Spanyol tersebut rupanya memiliki impian menjadikan Ducati tim terbaik.

"Impian saya bukan hanya menang, tapi menjadikan Ducati tim dengan motor terbaik di lintasan. Saya yakin kami bisa melakukannya musim depan," ujar Lorenzo dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (21/12/2017).

Musim perdana Lorenzo bersama Ducati memang terbilang tak terlalu bagus. Digadang-gadang bakal membawa pabrikan asal Italia tersebut kembali meraih gelar juara dunia, X-Fuera justru hanya menempati peringkat ketujuh dengan raihan 137 poin.

"Saya tahu banyak ekspektasi besar begitu tiba di Ducati. Namun, berpindah motor itu ternyata tidak mudah, rasanya lebih sulit dari apa yang saya bayangkan," sambungnya.

Prestasi Lorenzo di Ducati berbanding terbalik dengan rekan setimnya, Andrea Dovizoso, musim lalu. Rider asal Italia tersebut berhasil menjadi runner up, tetapi hal itu sama sekali tidak masalah untuk Lorenzo.

"Dua pebalap Ducati bersaing untuk menjadi juara, saya rasa hal itu justru akan menjadi menarik. Musim depan saya yakin bisa melakukan hal luar biasa bersama Dovizioso," tutur Jorge Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer