Sukses


Sambut MotoGP 2018, Jonas Folger Berlatih di Salju

Bola.com, Garmisch-Partenkirchen - Pebalap Yamaha Tech 3, Jonas Folger, punya cara unik mengisi liburan Natal 2017. Folger memilih untuk melakukan aktivitas ski sekaligus menguji daya tahan tubuhnya untuk mempersiapkan musim MotoGP 2018.

Folger menutup musim 2017 lebih cepat dan harus absen pada empat balapan terakhir karena didiagnosis mengidap penyakit mononucleosis. Folger juga harus absen pada sesi tes MotoGP 2018 di Sirkuit Valencia.

Namun, Folger kini sudah mulai berlatih kembali dan menggunakan media. Pebalap berusia 24 tahun itu memberi sinyal sudah siap untuk menyambut musim 2018.

"Senang rasanya berada di salju. Siap memulai dengan perasaan lebih kuat dan tak sabar untuk segera memulai latihan pada Januari sebelum tes MotoGP di Sepang," kata Folger dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram-nya itu.

Folger juga tak lupa memberikan ucapan Selamat Natal untuk para pendukungnya di seluruh dunia. Rider asal Jerman itu juga berterima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan untuknya.

"Selamat Natal untuk semua dan terima kasih atas dukungan yang kalian berikan selama ini," ucap Folger.

Para pebalap MotoGP dan Jonas Folger masih memiliki waktu berlibur. Mereka dijadwalkan harus mulai kembali ke pelatihan pada awal tahun sebelum mengikuti tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 28 Januari 2018.

 

Video Populer

Foto Populer