Sukses


Marc Marquez Tak Ingin Punya Ambisi Seperti Valentino Rossi

Bola.com, Cervera- Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak ingin memiliki ambisi sebesar Valentino Rossi. The Baby Alien tak tertarik menorehkan rekor atau mengoleksi 10 gelar juara dunia seperti The Doctor.

Di usia yang masih sangat muda, Marquez telah menorehkan berbagai prestasi termasuk meraih enam gelar juara dunia. Kondisi tersebut membuat The Baby Alien diprediksi bisa melampaui sembilan gelar juara dunia yang dimiliki Rossi.

"Jika kalian bertanya apakah saya mengincar 10 gelar juara dunia? Jawabannya tidak, saya tidak pernah mempedulikan rekor atau jumlah gelar," tutur Marquez dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (22/12/2017).

"Saya membalap untuk mengejar mimpi. Setiap musim ada hal yang baru yang harus dilewati, saya tidak pernah menargetkan jumlah," sambung pebalap berusia 24 tahun tersebut.

Sampai saat ini Rossi masih memiliki ambisi besar melengkapi gelar juara dunia menjadi 10 meski usianya sudah menginjak 38 tahun. Rider asal Italia itu diprediksi tak akan pensiun sebelum berhasim memenuhi ambisinya tersebut.

Untuk urusan rekor, Marc Marquez menjadi pebalap termuda yang memenangi enam titel dari seluruh kelas kejuaraan dunia balap motor grand prix (125cc/Moto3, 250cc/Moto2, dan 500cc/MotoGP). Dia melewati rekor Valentino Rossi yang meraih titel keenam dalam usia 25 tahun dan 244 hari pada 2004.

Video Populer

Foto Populer