Sukses


3 Faktor yang Bantu Jaga Performa Marc Marquez di MotoGP

Bola.com, Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut ada faktor lain di luar kehebatan skill dan kualitas motor, yang membuatnya tampil stabil sepanjang berkiprah di ajang balap motor dunia. Baby Alien tercatat sudah menggenggam enam gelar juara dunia, empat di antaranya pada ajang MotoGP. 

Marquez secara terperinci menyebut ada tiga faktor penting lain yang membuatnya berhasil menjaga performa di kancah balap dunia, termasuk di MotoGP. 

"Keluarga, teman-teman dan segala kehidupan di luar sirkuit. Tiga faktor tersebut penting untuk menjaga tujuan Anda," kata Marquez, seperti dilansir Sport Rider, pekan lalu. 

"Ketiga hal tersebut bisa membantu Anda menjaga stabilitas dari hari ke hari dan menjaga segalanya berjalan senormal mungkin," sambung pebalap asal Spanyol tersebut. 

Marc Marquez mengakui hidupnya tak bisa dipisahkan dari motor dan balapan. "Saya hidup untuk dan melalui motor. Segala yang saya lakukan adalah untuk balapan. Motor selalu ada di dalam kepala saya sepanjang hari," ujar Marquez. 

"Jika saya mengatakan membalap untuk senang-senang, maka itu bohong. Tentu saja saya bersenang-senang di motor, tapi Anda butuh hal lain untuk kompetitif. Anda perlu memenangi balapan dan mengejar titel," tegas Marc Marquez

 

Video Populer

Foto Populer