Sukses


MotoGP 2017, Tahun Tak Terlupakan bagi Marc Marquez

Bola.com, Cervera - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menilai 2017 sebagai tahun terbaik dalam kariernya sebagai pebalap MotoGP. Marquez mengakui tahun tersebut tak akan pernah dia lupakan.

Sempat tercecer pada dua balapan awal MotoGP 2017, Marquez kemudian berhasil bangkit pada seri ketiga yang berlangsung di Amerika Serikat. Pebalap asal Spanyol itu berhasil memenangi balapan di Sirkuit Austin.

Kegemilangan Marquez kemudian berlanjut ketika memenangi dua balapan beruntun yakni di MotoGP Jerman dan Ceska. Penampilan Marquez semakin tak terbendung ketika memenangi dua balapan beruntun lainnya pada MotoGp San Marino dan Aragon.

Gelar keempat MotoGP akhirnya dipastikan Marc Marquez pada edisi terakhir di Valencia. Ketika itu, pebalap berjuluk The Baby Alien finis di urutan ketiga. Adapun pesaing terdekatnya, Andrea Dovizioso terjatuh sehingga gelar tersebut dipastikan milik Marquez.

"2017 telah berakhir. Sebuah tahun yang luar biasa dan tak akan pernah saya lupakan," kata Marquez dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Dominasi Marc Marquez di MotoGP diyakini bakal berlanjut pada edisi 2018. Sejumlah pihak memprediksi pebalap yang identik dengan nomor 93 itu bakal tampil mendominasi sepanjang musim.

Video Populer

Foto Populer