Sukses


2 Pebalap Suzuki Bicara soal Rossi dan Lorenzo

Bola.com, Jakarta - Duo pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins, mengaku sama-sama mengidolakan sosok rider asal Italia, Valentino Rossi.

Rossi merupakan legenda hidup MotoGP yang sudah malang-melintang di ajang balap motor dunia selama lebih dari 20 tahun. Pebalap asal Italia itu mengoleksi tujuh gelar juara dunia MotoGP.

Prestasi itu membuat Rossi menjadi idola para pebalap yang muncul setelahnya, tidak terkecuali Iannone. Apalagi, keduanya sama-sama berasal dari Italia.

"Valentino Rossi adalah pahlawan untuk pebalap generasi saya. Selain itu, pebalap setelah saya seperti Alex Rins juga mengidolakannya," tutur Iannone ketika ditemui Bola.com di Sirkuit Sentul, Sabtu (3/2/2018).

Hal senada diungkapkan Alex Rins. Namun, pebalap asal Spanyol itu juga mengidolakan Jorge Lorenzo.

"Saat masih kecil dan menonton MotoGP, saya mengidolakan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Setelah tumbuh dewasa dan berhadapan dengan mereka, saya belajar banyak hal," tutur pebalap berusia 22 tahun itu.

"Setelah mengenal mereka, saya mengetahui banyak hal baru. Keduanya adalah panutan saya sebagai pebalap," lanjut Alex Rins.

Pada ajang MotoGP 2018, Andrea Iannone dan Alex Rins akan kembali bersaing dengan Rossi dan Lorenzo. Saat ini, Valentino Rossi membela Movistar Yamaha, sementara Jorge Lorenzo membalap untuk Ducati.

     

Video Populer

Foto Populer